Pamungkas hingga Diskopantera Meriahkan Kampanye Collabonation

Ari Kurniawan | 24 Februari 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IM3 Ooredoo pekan lalu menghadirkan acara Collabonation di M Bloc Space, Jakarta Selatan. Melanjutkan kampanye “Collabonation” yang sukses dimulai sejak 2019, perhelatan ini bertujuan untuk memberikan Generasi Muda Kebebasan Berkolaborasi dan Berkreasi.

Collabonation merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten dan karya positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat.

Kali ini Collabonation menghadirkan kolaborasi musik dari Sal Priadi, Pamungkas, dan Disko Pantera. Acara ini juga dimeriahkan dengan Live Podcast seru dari BKR Brothers serta Collaborative Talkshow oleh Instagrammer @madariyanhadi dan penyair muda Adimas Imanuel. 

"Kami memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Oleh karena itu, IM3 Ooredo membuat gerakan Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka berkolaborasi dalam menciptakan konten yang berkualitas," ujar Fahroni Arifin, Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo.

”Lebih dari itu, di acara ini kami juga akan meluncurkan collabonation.id,  yakni tempat untuk menyaksikan keseluruhan rangkaian IM3 Ooredoo Collabonation, mulai dari kolaborasi musik, konten video YouTube, artikel, hingga Podcast dengan mengkombinasikan lifestyle juga edukasi," lanjutnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait