Bintangi Film MARIPOSA, Adhisty Zara Wajib Hafal Rumus Kimia

Ari Kurniawan | 12 Maret 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah "Dua Garis Biru", Adhisty Zara kembali dipasangkan dengan Angga Yunanda di film "Mariposa". Meski dihadapkan dengan lawan mai yang sama, tantagan yang dihadapi Zara tentu berbeda. 

Di Mariposa, Adhisty Zara berpedan sebagai Acha, gadis cantik yang sangat agresif dalam mengungkapkan rasa suka pada pria yang ia suka. Di sekolahnya, Acha juga dikenal jago dalam pelajaran kimia. 

Ada beberapa adegan di mana Acha menjabarkan rumus-rumus kimia dengan lugas. Padahal, di kehidupan nyata, Adhisty Zara tidak menykai mata pelajaran tersebut. 

"Aku sama sekali nggak suka kimia, fisika, apapun itu aku nggak suka," bilang Adhisty Zara, di sela pemutaran film Maripiosa, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (11/3). 

Tak hanya skenario, Demi perannya kali ini Adhisty Zara juga harus menghafal beberapa rumus kimia. 

"Aku bisa belajar sedikit-sedikit dan jadi mengerti tentang mereka yang sudah banget itu. Susah banget. Aku nggak suka itung-itungan, tapi demi film ini nggak apa-apa," bilang Adhisty Zara.

Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, Mariposa juga menghadirkan Syakir Daulay, Dania Shalsabila, Junior Robert, dan Abun Sungkar. Film garapan Fajar Bustomi ini tayang mulai 12 Maret 2020.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait