Diproduseri Rossa, Penyanyi Riri Rilis Single Andai Dulu 

Supriyanto Selasa, 24 Maret 2020 19:45:23
Penyanyi pendatang baru Riri terlibat dalam mini album soundtrack mini series Masih (Cinta) Terbaik. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pendatang baru Riri terlibat dalam mini album soundtrack mini series Masih (Cinta) Terbaik. Ia menyanyikan lagu berjudul "Andai Dulu". Lagu yang dirilis pada 20 Maret lalu dan diciptakan Ivan Alydyan ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu.

Ada cerita di balik masuknya "Andai Dulu" ke dalam soundtrack Masih (Cinta) Terbaik. Lagu itu secara tidak sengaja diperdengarkan kepada Rossa yang kebetulan sedang menggarap soundtrack mini series Masih (Cinta) Terbaik. Rossa langsung jatuh hati pada lagu tersebut. Ia merasa lagu itu cocok dengan isi cerita mini series tersebut. Riri kemudian didapuk Rossa menyanyikan lagu itu. Ia merasa vokal Riri yang melankolis sangat cocok dengan lagu tersebut. 

Riri dan Rossa. (Istimewa)
Riri dan Rossa. (Istimewa)

"Pemilihan Riri karena suara Riri cocok dengan lagunya, suaranya tipe milenial dan sengaja saya minta Ade Avery untuk mengaransemen lagu 'Andai Dulu' dengan sentuhan musik country modern. Riri memiliki suara yang khas dan bisa bikin lagu enak didengar," ujar Rossa.

Riri berharap single yang dirilis di bawah label Inspire Musik ini disukai penikmat musik lokal. “Harapanku semoga lagu ini juga bisa menjadi lagu yang disukai oleh pecinta musik Indonesia" kata Riri. 

Riri (Istimewa)
Riri (Istimewa)

Lagu "Andai Dulu" merupakan lagu ketiga yang dirilis Riri. Sebelumnya ia pernah merilis duet "How You Should Love" bersama Makilla lewat label musik Afe record. Lalu, kemudian ia meluncurkan "Bukan Cinta Sejati" ciptaan Bemby Noor di bawah naungan label Limaduabelas Musik. 

Adapun Riri kini berada dalam label Inspire Musik (dulu bernama Limaduabelas Musik) dan manajemen artis Inspire Talent Management. Selain Riri, bergabung dalam label dan manajemen ini adalah Rossa, Intan Nuraini, Acha Septriasa, Jessica Iskandar, Asmirandah, Ivan Gunawan, Revalina S.Temat, Melanie Putria, Robin Hood, dan Moxie Band.

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.