Lagu Glenn Fredly Mana yang Paling Menyentuh dan Berkesan untuk Anda?

Khairiyah Sartika | 9 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly telah pergi untuk selamanya pada Rabu (8/4/2020) petang. Siapapun tentu akan mudah mengenang Glenn lewat lagu-lagunya.

Penikmat atau bukan, setidaknya Anda dapat dengan mudah menyebutkan salah satu judul dari lagu Glenn. Apalagi bagi para penikmat, tentu tak asing dengan sederet album dan lagu yang mudah diterima di telinga.

Dengan warnanya sendiri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu telah menyuguhkan sebuah perjalanan musik yang bagi sebagian orang terasa sangat istimewa.

Seolah berlaku sebagai soundtrack kehidupan—terutama kehidupan cinta—yang membawa pendengar menelusuri momen dan kenangan lewat nada dan lirik yang dilantunkan.

Meliputi berbagai momen bahagia penuh cinta seperti yang dituangkan dalam "Terpesona", "Kisah Romantis" dan "You Are My Everything" yang mampu membuat pendengarnya ikut terbawa dalam senyum serta suasana hati menyenangkan.

Sampai pada titik di mana lagu seperti "Januari", "Sekali Ini Saja", "Sedih Tak Berujung" "Terserah" dan "Akhir Cerita Cinta" mampu membuat diri merenung sambil meresapi lirik yang merangkai lagu.

Jika Anda termasuk salah satu penikmat lagu Glenn Fredly, walau tidak hafal seluruh lagu milik penyanyi kelahiran 30 September 1975 ini, namun beberapa lagunya pasti ada yang menemani perjalanan hidup Anda, baik saat sedih, kecewa, maupun bahagia.

Seperti telah banyak dibahas dalam berbagai studi ilmiah, sebuah lagu mampu membangkitkan memori atau kenangan. Lagu seperti apa saja, setiap orang tentu punya cerita dan selera di balik itu semua.

Jadi, lagu Glenn Fredly mana yang paling menyentuh dan berkesan bagi Anda?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait