Made Prilla, Sang Apoteker yang Diproduseri Chossy Pratama

Redaksi | 12 Juli 2020 | 21:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanita keturunan Bali bernama lengkap Made Prila Setiawati, S.Si, Apt, yang berdomisili di kota Solo ini sesuai gelar akademiknya sehari hari berprofesi sebagai seorang apoteker.

Uniknya, di luar profesinya, dia juga merupakan salah satu dari sekian ratus orang yang mengikuti program "Chossy Pratama Cari Penyanyi di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Made Prilia juga akhirnya mendapat kesempatan rekaman bareng Chossy Pratama. Prilla begitu sapaan akrabnya, dipercaya oleh Chossy untuk menyanyikan kembali lagu berjudul "Mengapa" yang pernah dipopulerkan oleh Desy Ratnasari dan merupakan soundtrack siinetron Melati.

"Tidak mengalami kendala yang sangat sulit dalam pengerjaan lagu untuk Prilis, karena memang secara kualitas vokalnya oke. Dia memang sudah punya jam terbang cukup tinggi dalam bernyanyi," kata Chossy Pratama.

Di luar musik, prestasi Prilia juga cukup mengagumkan. Dia juga seorang penulis, dan sejumlah karyanya masuk dalam buku antologi keluaran penerbit Elfamediatama, antara lain: The Stories, Lost In Dream, Dawai Rasa, Kunci, dan Once Upon A Poem.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait