Atta Halilintar dan Ria Ricis Bersaing di Dahsyatnya Awards 2020

Ari Kurniawan Kamis, 13 Agustus 2020 12:30:24
Atta dan Ricis bersaing memperebutkan pridekat Kategori YouTuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua YouTuber dengan subscriber terbanyak di Tanah Air, Atta Halilintar dan Ria Ricis, kembali bersaing dalam sebuah ajang penghargaan. Kali ini Atta dan Ricis bersaing memperebutkan pridekat Kategori YouTuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020. 

Tahun ini, penyelenggara Dahsyatnya Awards memang memasukkan pegiat YouTube dalam daftar penerima penghargaan. Selain Atta Halilintar dan Ria Ricis, ada Baim Paula, Gen Halilintar, dan RANS, yang juga masuk nominasi

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI, mengatakan kali ini pihaknya tidak hanya berfokus di musik. "Saya senangnya dengan Dahsyat Awards kali ini adalah mungkin kalau sebelumnya biasa kita hanya bicara musik, kita mau mengombinasikan semua program acara entertaimen," ujar Dini Putri.

Atta dan Ricis bersaing memperebutkan pridekat Kategori YouTuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020. (Seno/tabloidbintang.com)
Atta dan Ricis bersaing memperebutkan pridekat Kategori YouTuber Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

Yang juga baru dari Dahsyatnya Awards 2020 adalah Kategori Games, Genk, Juri, dan Trio Terdahsyat. Tahun ini ada 10 kategori penghargaan, yang terdiri dari delapan kategori voting dan sisanya merupakan kategori khusus yang diberikan oleh tim komite.

Voting telah dimulai sejak 19 Juli hingga 15 Agustus 2020. Sementara malam puncak penyerahan penghargaan bakal dihelat 16 Agustus 2020, pukul 15.30 WIB.

"Kami mau menggabungkan semua yanga ada di industri selama satu tahun terakhir baik dari musik, sinetron dan acara pencarian bakat, bintang-bintang yang baru muncul tapi sudah punya present yang kuat," jelas Dini lebih lanjut. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.