Tribute To Uje, Syakir Daulay - Adiba Khanza Rilis Single Shalawat Cinta

Ari Kurniawan Selasa, 18 Agustus 2020 13:00:37
Syakir Daulay dan Adiba merilis single Shalawat Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses me-remake single "Bidadari Surga" karya Uje, Syakir Daulay dan Adiba Uje kembali membawakan ulang lagu karya almarhum berjudul "Shalawat Cinta". 

Single terbaru ini merupakan sebuah persembahan, sebagai bentuk penghormatan pada almarhun Ustadz Jefri Al Buchori yang meninggal pada 2013 lalu. Single ini dirilis bertepatan denga hari kemerdekaan Indonesia yang ke -75.

“Alhamdulillah, single pertama duet saya dengan Adiba berjudul Bidadari Surga bisa diterima masyarakat. Sekarang sebagai tribute buat almarhum Uje, kami kembali merilis single karya Uje, Sholawat Cinta. Semoga ini bisa menjadi sebuah kado untuk mengabati kerinduan kita pada Uje. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” ucap Syakir.

Syakir Daulay dan Adiba merilis single Shalawat Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)
Syakir Daulay dan Adiba merilis single Shalawat Cinta. (Seno/tabloidbintang.com)

Hal senada juga juga disampaikan putri almarhum Uje, Adiba.

”Alhamdulillah, ini single kedua saya dengan Syakir. Saat membawakan lagu Bidadari Surga saya sempat ga percaya diri. Tapi semua berjalan lancar. Semoga single Shalawat Cinta bisa diterima masyarakat,” ungkap Adiba.

(ari)


 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.