KDI 2020: Lagu Goyang Heboh Menghentikan Langkah Silvi

Ari Kurniawan Selasa, 15 September 2020 11:30:48
Silvi harus meninggalkan panggung KDI 2020. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - 10 besar grup 1 telah mendapatkan 4 kontestan yang maju ke babak selanjutnya pada minggu lalu. Senin (14/9), 10 besar grup 2 tak mau kalah memberikan penampilan terbaik. Mereka adalah Wahid (Sidoarjo), Cindy (Bone), Silvi (Pasuruan), Reka (Garut), dan Rahman (Bogor). Persaingan sengit terlihat jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios.

Peserta asal Sidoarjo, Wahid, membuka acara dengan lagu I Dont Wanna Miss A Thing dan Haruskah Berakhir membuat juri Erie Suzan terkesima. "Secara keseluruhan aku suka banget. Wahid punya suara yang berkarakter. Masukannya kalau nyanyi hati hati dengan kontrol emosinya. Harus lebih dirasa lagi," imbuhnya.

Dilanjutkan dengan Silvi (Pasuruan). Ada yang menarik dari Silvi, ternyata rambutnya sudah 9 tahun tak pernah dipotong, dan baru di panggung KDI 2020 Silvi di make over langsung oleh Master Igun beberapa minggu lalu. Silvi membawakan lagu Goyang Heboh sukses membuat heboh panggung KDI. 

KDI 2020. (Istimewa)
KDI 2020. (Istimewa)

Peserta asal Bogor, Rahman membawakan lagu Masih Adakah Cinta. Dilanjutkan dengan penampilan Cindy (Bone) dengan lagu Ilalang. Lagu Makan Darah menjadi penutup pada KDI 2020 malam tadi sukses dibawakan oleh Reka asal Garut.

Kelima kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Denny Darko sebagai duta penjemputan mengumumkan Silvi harus terhenti perjuangannya pada panggung KDI 2020.

"Buat keluarga Silvi terima kasih telah mendukung Silvi. Maaf Silvi tidak dapat melanjutkan kebabak selanjutnya," ungkapnya.

KDI 2020. (Istimewa)
KDI 2020. (Istimewa)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.