Ada Maudy Ayunda dan Putri Marino, Ini Daftar Pemain Film Losmen Bu Broto

Ari Kurniawan | 14 Desember 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Losmen Bu Broto yang menampilkan Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi sebagai bintang utamanya akan melakukan proses syuting dalam waktu dekat ini. Minggu (13/12), Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures kembali mengumumkan aktor dan artis lainnya akan terlibat di film yang disutradarai Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono itu. Siapa saja?

Mereka adalah Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri, Putri Marino sebagai Jeng Pur, Baskara Mahendra sebagai Tarjo dan Danilla Riyadi sebagai teman Jeng Sri, Kirana.

Maudy mengaku sangat senang bisa terlibat di Losmen Bu Broto. Menurutnya, Jeng Sri memiliki karakter yang sangat kuat. “Seneng banget karena Losmen ini adalah serial yang legendaris dan di sini kita seakan-akan memberikan nyawa lagi terhadap cerita yang dulu sangat diapresiasi dan sekarang mau diangkat di layar lebar. Bangga banget bisa terlibat di projek yang sangat bagus. Apalagi pemain-pemainnya sangat baik,” ungkapnya. 

Hal senada diungkapkan oleh Putri Marino. Putri mengaku sangat tertantang memerankan karakter Jeng Pur yang sangat Jawa.

“Untuk memperdalam karakter Mba Pur, harus membaca naskahnya berulang-ulang, diskusi dengan pemain lain, sama sutradara. Terus mencari tahu unsur-unsur tata krama Jawa seperti apa dalam hidup berkeluarga. Sebenarnya nggak gampang buat aku karena karakter Mba Pur ini yang sangat Jawa sekali, secara tata krama dan gesturnya. Ini sangat menantang banget, tapi pelan-pelan aku isi karakter Mba Pur ini dengan semua hal yang aku cari tahu,” ujar Putri.

Losmen Bu Broto merupakan reboot dari serial legendaris "Losmen" yang dulu dibintangi Mieke Wijaya, Mang Udel, Sutopo H.S., Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi, dan Dewi Yull. Serial yang diciptakan oleh Tatiek Maliyati dan Wahyu Sihombing itu sangat populer pada tahun 80-an dan menjadi cikal bakal industri sinetron drama di Indonesia.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait