Perankan Bu Broto, Ini Tantangan Terbesar yang Dihadapi Maudy Koesnaedi

Ari Kurniawan | 16 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedi merasa terhormat dipercaya memerankan karakter Bu Broto dalam film Losmen Bu Broto. Film ini diangkat dari sinetron TVRI yang pernah populer di era 1980-an. 

Maudy Koesnaedi pun mendapat banyak dukungan dari penggemarnya. Beberapa di antaranya menyampaikan pesan khusus untuk keterlibatannya di film Losmen Bu Broto.

"Yang lucunya itu, beberapa yang respons bilang, 'Mbak Bu Broto-nya jangan dijilbabin ya', 'Bu Broto harus disanggul ya seperti perempuan Yogyakarta'," cerita Maudy Koesnaedi, saat jumpa pers virtual film Losmen Bu Broto, akhir pekan kemarin. 

Maudy Koesnaedi merasa tertantang untuk memberikan usaha terbaiknya di film kali ini. 

"Ini tantangan karena membawa tokoh yang orang-orang sangat cintai dan banyak yang kangen sama tokohnya Bu Broto. Saya juga berusaha mengambil karakter yang sudah ada," bilangnya. 

Maudy Koesnaedi berharap aktingnya bisa menjadi obat rindu bagi penggemar serial Losmen.

"Saya merasa punya tanggung jawab menghidupkan karakter yang sudah ada di masyarakat walau dengan deskripsi permintaan sutradara, walau filmnya ini berbeda. Jadi saya tetap ada tanggung jawab untuk mengeluarkan karakter Bu Broto yang dicintai," lanjut Maudy Koesnaedi. 

Selain Maudy Koesnaedi, film Losmen Bu Broto juga dibitangi Mathias Muchus, Danilla Riyadi, Putri Marino, Baskara Mahendra, dan Erick Estrada.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait