Ikatan Cinta Tadi Malam: Al dan Andin Romantis Naik Motor, Papa Surya Minta Kejelasan

Vallesca Souisa | 26 Januari 2021 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan cinta semalam memasuki episode 138. Setelah insiden rooftop, tampaknya hubungan Al dan Andin agak membaik. Setidaknya demikian harapan Al. Ia tak pernah menyerah, meyakinkan dan memperjuangkan Andin. Bahwa ia telah mengikis rasa dendamnya dan takkan pernah meninggalkan Andin.

Reyna ada cooking class, dan meminta papa mamanya hadir. Al sudah hadir, namun tiba-tiba Andin mendadak ada kelas. Andin risau, akhirnya memutuskan meninggalkan kelas. Al menjemput Andin supaya Andin bisa cepat sampai sekolah Reyna.

Dalam perjalanan, ban mobil Al kempes. Terpaksa Al meminjam motor orang, lalu berduaan naik motor dengan Andin dalam kecepatan tinggi. Andin berpelukan erat pada Al menyusuri jalan. "Seberapa pun bahayanya jalan yang kuhadapi. Tapi kalau bersamamu, aku selalu merasa aman mas," ucap Andin lirih dalam hati.

Akhirnya, Andin bisa juga mendampingi Reyna. Ini membuat Al lega. Cuma ada satu kekhawatiran kini menggelayuti, kalau dia bisa berbaikan dengan Andin. Gimana dengan Mama? Apa yang terjadi kalau mama tahu, Andin pembunuh Roy?

Hal ini juga yang ditanyakan Papa Surya pada Al. Al mengaku pada Papa Surya bahwa ia masih sangat mencintai Andin. Bahwa ia sudah mengikis rasa dendamnya. Bahwa ia ingin percaya, Andin bukan pembunuh Roy. "Saya sangat sangat ingin percaya. Saya hanya perlu bukti." Ujar Al.

Di depan papa Surya, Al juga bersikeras mempertahankan hubungannya dengan Andin. Namun Papa Surya bertanya, untuk meyakinkan, "Bagaimana Mamamu? Apa kamu susah cerita sama mama soal masa lalu Andin?"

Kesedihan mendalam, kekalutan kembali membayangi Al. Setiap kali memikirkannya, ia tersiksa. Ia takut mamanya depresi, dan di sisi lain ia takut akan kehilangan Andin lagi jika mama mengetahui hal ini.

Ikuti lanjutan kisah Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.30 WIB.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait