Megi Andika Rangkap Jabatan di Single Baru Tersenyum Walau Hati Menangis

Adi Adrian Selasa, 16 Pebruari 2021 05:10:33
Produktivitas penyanyi Megi Andika tak menyusut meski pandemi Covid-19 di Tanah Air meluas.

TABLOIDBINTANG.COM - Produktivitas penyanyi Megi Andika tak menyusut meski pandemi Covid-19 di Tanah Air meluas. Mengedepankan tembang mellow yang selama ini jadi spesialisasinya, Megi Andika menyapa pencinta musik Indonesia lewat single anyar “Tersenyum Walau Hati Menangis.” Tak sekadar menyanyi, Megi Andika menggarap musik, menulis lirik, hingga menyutradarai video klipnya.

“Lagu ini sangat menyayat dan menyentuh bagi yang mendengarkannya. Lagu ini ciptaan saya sendiri. Lagu ini kayak curhat dan ngomong saja,” ujar Megi Andika dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. “Walaupun lagu sedih tapi tak bikin semangat hancur. Lagu ini tetap punya kekuatan dan harapan. Liriknya saya pikirkan dengan matang. Sebelum menulis saya berdoa kepada Allah,” imbuhnya.

Megi Andika percaya, lirik lagu adalah doa sekaligus harapan yang akan didengar Sang Khalik. “Contohnya di lirik saya menulis: ku kan mencoba selalu tersenyum walau hati menangis sendiri, tapi aku yakin kita kan selalu bersatu untuk selama-lamanya,” kata Megi. Video klipnya telah tayang di situs berbagi video YouTube. Ia sendiri yang menyutradarai video klip tersebut. Megi Andika punya visi yang kuat saat jadi sutradara.

“Selain mencipta lagu dan menyanyi, saya jadi produser lagu sekaligus menyutradarai video musiknya. Saya ingin menggambarkan lirik ke dalam visual sesuai dengan imajinasi ketika menulis lagunya,” pungkasnya. Disinggung soal target, Megi Andika berharap single barunya bisa dinikmati masyarakat. Di tengah pandemi Covid-19, lagu galau tak harus membuat hati pendengar patah. Ia bisa juga menghibur dan menguatkan harapan.


Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.