Rara LIDA Kagumi Sikap Rendah Hati Iwan Fals: Bisa Jadi Motivasi dan Semangat dalam Berkarier

Indra Kurniawan Selasa, 2 Maret 2021 10:30:27
Tiara Ramadhani atau lebih dikenal Rara LIDA kembali berkolaborasi bersama Iwan Fals. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiara Ramadhani atau lebih dikenal Rara LIDA kembali berkolaborasi bersama Iwan Fals.

Setelah sempat berkolaborasi beberapa waktu lalu, Senin (1/3) malam, Rara LIDA berkesempatan sepanggung lagi dengan legenda musik Indonesia di acara Semarak Indosiar 2021 Bongkar Iwan Fals.

Bagi Rara LIDA, berduet dengan Iwan Fals pengalaman luar biasa. Apalagi kata Rara, Iwan Fals seorang legenda di industri musik Indonesia.

Tiara Ramadhani atau lebih dikenal Rara LIDA kembali berkolaborasi bersama Iwan Fals. (Istimewa)
Tiara Ramadhani atau lebih dikenal Rara LIDA kembali berkolaborasi bersama Iwan Fals. (Istimewa)

"Enggak nyangka aja bisa berhadapan langsung dengan beliau, sepanggung, berkolaborasi sama teman-teman lain, juga sama beliau," kata Rara LIDA usai mengisi acara Semangat Senin Indosiar.

Rara LIDA ingat betul, kali pertama berkolaborasi di D'Star, ia sampai dicium tangannya oleh pelantun "Yang Terlupakan". Ia merasa bangga sekaligus terharu.

"Om Iwan sampai cium tangan Rara, sampai Rara bilang, 'Ini beneran enggak sih?' Padahal sepanggung sama Om Iwan Fals aja udah bersyukur banget dan ini dicium tangan, ya ampun," aku runner up Liga Dangdut Indonesia 2018 silam.

"Sangat-sangat humble banget sih om Iwan Fals dan itu yang bikin Rara tambah kagum dan bisa jadi motivasi tersendiri buat Rara. Siapa tahu insya Allah dengan Rara meneladani sikap Om Iwan, bisa melihat karya-karya beliau, jadi semangat tersendiri buat Rara berkarier," tambahnya.

Rara LIDA. (Seno/tabloidbintang.com)
Rara LIDA. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebelum beraksi semalam, Rara LIDA sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Ia bahkan fokus menghapal lirik lagu Iwan Fals agar tidak salah apalagi lupa. Ia mengaku banyak lagu yang belum pernah ia dengar sebelumnya.

Lirik lagu yang dihapalkan di antaranya "Bento", "Galang Rambu Anarki", "Pesawat Tempurku", dan "Kemesraan".

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.