2 Sinetron RCTI Susul Samudra Cinta dan Bismillah Cinta Tamat

Indra Kurniawan Jumat, 28 Mei 2021 18:30:23
giliran RCTI menamatkan sinetron Cinta Untuk Bunda dan Setinggi Bintang Di Langit. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagi, dua sinetron mengakhiri masa penayangannya Mei ini. Setelah sinetron Samudra Cinta (SCTV) dan Bismillah Cinta (Indosiar) yang tamat 23 Mei lalu, kini giliran RCTI menamatkan sinetron Cinta Untuk Bunda dan Setinggi Bintang Di Langit.

Cinta Untuk Bunda yang menyapa pemirsa sejak 29 Maret 2021 menayangkan episode terakhirnya, Rabu (26/5) lalu. Dilihat tabloidbintang.com dari akun resmi Instagram Cinta Untuk Bunda, netizen mempertanyakan alasan RCTI menamatkan sinetron yang dibintangi Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy tersebut.

“Kok tamat sih Cinta Untuk Bunda? Kenapa bukan Tukang Ojek Pengkolan aja yang ditamatin, yang ceritanya udah enggak enak,” komentar salah satu netizen di kolom komentar unggahan terakhir cuplikan adegan Cinta Untuk Bunda.

“Yang pasti kecewa banget, kok bisa tamat mendadak gitu. Rakan Naya aja baru hepi nikahnya. Padahal Cinta Untuk Bunda masih layak tayang. Moga couple-ku Rijonk (Ririn-Ijonk) bisa main bareng lagi or ada gitu Cinta Untuk Bunda season 2,” harap netizen lain.

Sementara itu Setinggi Bintang Di Langit tamat, Sabtu (29/5) besok. Umur Setinggi Bintang Di Langit lebih singkat dari Cinta Untuk Bunda. Tayang perdana 5 Mei 2021 pukul 16.00 WIB dengan sederet bintang muda, performa rating Setinggi Bintang Di Langit di awal-awal episode memang kurang menjanjikan. Berada di 30 besar daftar rating TV.

Dua hari terakhir Setinggi Bintang Di Langit menempati slot tayang Cinta Untuk Bunda. Mirisnya, sinetron yang dibintangi Ersya Aurelia dan Rayn Wijaya tidak terlihat di 50 besar daftar rating TV.

“Makasih yang udah nonton SBDL hari ini. Jangan lupa nonton episode terakhir besok jam 13.30 di RCTI,” pesan Ersya Aurelia, pemeran Bintang di Insta Stories akun Instagramnya, Jumat (28/5).

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.