Michele Morrone Marah, Foto Telanjangnya dari Lokasi 365 Days Tersebar di Dunia Maya

Vallesca Souisa | 25 Juni 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film erotis yang sukses di Netfix tahun 2020, 365 Days, Michele Morrone baru-baru ini kena ujian lagi. Setelah dituding gay, karena foto bersama pria, kini foto telanjang Michele Morrone saat syuting sekuel 365 Days bocor, beredar  di dunia maya. 

Dalam foto tersebut, Michele nampak benar-benar telanjang, tanpa sehelai benang pun. Bahkan alat vitalnya terlihat. Foto ini awalnya dirilis sebuah portal hiburan asing. Menyebabkan kemarahan Michele, yang merasa privasinya diganggu. Kamis (24/6), aktor asal Italia ini pun mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram stories. 

“Sebagai seorang aktor, hidup kita memang menjadi tontotan publik. Tapi, sebagai manusia biasa, saya masih menginginkan privasi untuk diri saya sendiri, dan saya orang yang sangat menghargai privasi,” tulisnya dalam postingan Instagram Stories. 

Foto telanjang yang beredar ini sebenarnya adalah salah satu adegan dalam sekuel 365 Days. Seharusnya tidak bocor. Namun paparazzi berhasil mengambil jepretan adegan tersebut dan dipublikasikan. “Tidak baik, mencampuri dan bersikap lancang pada privasi orang lain. Benar-benar sikap yang tidak mumpuni,” ungkapnya. 

“Apa yang terjadi, telah menyinggung saya,” imbuh Michele. 

Dalam postingan tersebut, ia berterima kasih pada para penggemarnya, sahabat, dan keluarganya yang membantu menarik kembali foto-foto tersebut dari sebuah portal hiburan. 
“Saya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, pada keluarga dan penggemar, yang telah menarik kembali foto-foto saat saya sedang bekerja secara profesional. Saya menghargai upaya kalian. Terima kasih.”

Michele Morrone memerankan tokoh utama Massimo Torricelli di 365 Days. Sekuelnya tengah dalam proses produksi saat ini. Mempertemukan kembali Michele dengan Ana Maria—yang memerankan Laura Biel. Sekuel 365 Days akan mengambil momen, pasca kecelakaan Laura. Laura akhirnya menikahi Massimo dan menjadi seorang ibu. Namun, masalah baru timbul, ketika Laura diculik oleh pesaing Massimo, Nacho. Selama diculik, Laura mulai bingung, sepertinya ada benih-benih cinta muncul antara dirinya dan sang penculik. 


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait