Mesra di Sinetron Naluri Hati, Tinggi Badan Samuel Zylgwyn Bikin Salfok Shanice Margaretha

Ari Kurniawan Rabu, 22 September 2021 12:30:19
Akting Shanice Margaretha bersama Samuel Zylgwyn di sinetron Naluri Hati (SCTV) mencuri perhatian publik. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akting Shanice Margaretha bersama Samuel Zylgwyn di sinetron Naluri Hati (SCTV) mencuri perhatian publik. Chemistry Shanice dan Zamuel, yang memerankan karakter Nayla dan Zain, mendapat banyak pujian dari para penonton. 

Di tengah persaingan yang semakin ketat di jam tayang utama, sinetron Naluri Hati hadir dengan cerita asmara yang begitu menarik, dengan dihiasi berbagai macam konflik seperti perebutan harta.

Shanice sendiri mengaku senang sekaligus bangga bisa beradu akting dengan Samuel Zylgwyn di sinetron perdananya. Kesempatan itu dimanfaatkan Shanice untuk belajar. "Samuel open diskusi banget jadi aku nggak kesulitan," kata dia. 

Belum lama ini, admin akun Instagram official Naluri Hati mengunggah foto momen mesra Nayla dan Zain. Diceritakan kalau keduanya tak harus lagi sembunyi-sembunyi soal hubungan mereka. "Ciee ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers!! Kawal gak nih???" tulis sang admin di kolom keterangan. 

Unggahan itu mendapat banyak tanggapan dari penggemar. Tapi ada satu komentar yang cukup mencuri perhatian. Yakni komentar yang ditulis oleh Shanice, yang salah fokus dengan tinggi badan Samuel Zylgwyn. "Tinggi banget ya si Zain," tulis Shanice Margaretha.

Di sinetron Naluri Hati, Shanice Margaretha memerankan tokoh Dinda dan Nayla. "Karakternya protagonis, jago beladiri, baik, penyabar, suka senyum, selaw, kayak santuy aja, ga suka masukin ke hati, sayang keluarga, pemberani. Berbeda banget sama aku. Dinda dan Nayla ini ceritanya amnesia parsial, karakter sama cuma lupa sama siapa dia," ungkapnya.

Shanice Margaretha sering berdiskusi dengan sutradara agar bisa mendapatkan akting yang tepat. "Paling dari google aja sama dari director udah nanemin karakter yang mateng, katanya director kan aku jadi amnesia parsial jadi yudh gtu aja. Orang mikir semua lupa tapi cuma lupa siapa dirinya saja," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore