El Ibu Mengundurkan Diri, Elkasih Reborn Rilis Single Baru

Ari Kurniawan Senin, 27 September 2021 21:30:44
Elkasih Reborn (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Band Elkasih Reborn resmi merilis single terbaru yang berjudul "Kemarau Cinta". Pembuatan single tersebut melalui proses melelahkan. Sebab, proses rekaman hingga syuting video klip dilakukan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jakarta-Bali.

"Alhamdulillah hari ini kami berhasil launching single terbaru dari Elkasih reborn berjudul Kemarau Cinta, sudah ada di YouTube juga. Harapan kami semoga single video klip single ini bisa lebih baik dari single sebelumnya," ujar keyboardis Elkasih, El Ari, di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

"Jadi di single ini kita cukup banyak perjuangannya karena bersamaan dengan PPKM level 4 itu ya paling ketat, banyak yang tertunda juga tapi akhirnya bisa kita lewati untuk pembuatan video dan rekaman single ini," sambungnya.

Lagu Kemarau Cinta bercerita tentang kelanjutan kisah El Septa di single Muntaber (Mundur Tanpa Berita). El Septa yang di-ghosting oleh seseorang mencoba lari ke tempat yang lebih aman untuk menghindari perempuan tersebut.

"Lanjutan dari Muntaber kemarin, seperti yang saya bilang tadi El Septa kan di ghosting, di Kemarau Cinta ini dia cari yang ghosting. Ternyata si cewek itu nggak ada sebenarnya. Nah dia menghantui Septa kemanapun dia pergi," katanya.

Dalam perilisan single Kemarau Cinta, tidak tampak sosok El Ibnu yang sebelumnya mengisi posisi vokalis. Menurut El Septa, El Ibnu sudah resmi mengundurkan diri sejak beberapa waktu lalu. 

"Seperti yang tadi udah gue utarakan, El Ibnu mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi nggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan-kegiatan Elkasih Reborn. Dia sibuk menjadi produser jadi tidak memungkinkan dia untuk incase terus di Elkasih Reborn," jelasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore