Kim Kardashian Beri Sumbangan Rp 50 Juta Kepada Ibu 4 Anak

Redaksi Kamis, 30 September 2021 19:00:15
Kim Kardashian. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian kembali menjadi perbincangan. Kali ini karena Kim Kardashian menyumbangkan sebanyak Rp 50 Juta kepada ibu empat orang anak di platform GoFundMe.

Angelia Cantrell, ibu dari tiga anak laki-laki kembar dan satu orang putri, membagikan cerita yang ia alami di GoFundMe. Suami Angelia meninggal akibat Covid-19 dan ia sendiri kehilangan pekerjaan akibat pandemi. Angelia harus merasakan bagaimana ia dan keluarganya hampir kehilangan rumah.

“Selama ini, sayangnya tagihan kami tertunggak, setelah itu hanya bisa melakukan pembayaran minimum.” tulis Cantrell di halaman kampanye GoFundMe.

Banyak kemudian yang menyumbangkan sebagian uangnya untuk ibu empat anak ini, di antaranya terdapat nama “Kim Kardashian West” yang memberikan kurang lebih Rp 50 Juta kepada Angelia Cantrell. Hal ini diungkapkan oleh berbagai sumber kepada pihak Page Six.

Dilansir dari Page Six, pendiri KKW Beauty tersebut tadinya tidak mempunyai maksud untuk mengunggah namanya di platform kampanye tersebut. Hal ini terjadi karena adanya unsur ketidaksengajaan.

Angelia juga mencatat di halaman kampanye itu, setelah Kim memberikan sumbangan secara penuh, ia dapat mengejar tagihan listrik dan tagihan yang lain yang tertunggak.

Diketahui juga pada Maret 2020, SKIMS Kim mengumumkan akan menyumbangkan Rp 14 juta kepada keluarga yang terkena dampak  Covid-19, untuk membantu ibu dan anak-anak yang membutuhkan keperluan secara baik jasmani dan rohani. Pada bulan Desember di tahun yang sama, wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini juga mengungkapkan akan menyumbang sebagian dari yang ia punya sebanyak Rp 10 juta kepada 1.000 orang yang beruntung.

"Hai teman-teman! Ini waktu yang paling indah tahun in. Saya tahu 2020 sangat sulit dan orang-orang berjuang, khawatir tentang bagaimana mereka akan membayar sewa, meletakkan makanan di atas meja, atau hadiah di bawah pohon untuk anak-anak mereka.” tulis mantan bintang “Keeping Up with the Kardhasians”

(Rara Dwi Citra)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU