Ciuman dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Anya Geraldine Pakai Nafsu?

Indra Kurniawan Rabu, 5 Januari 2022 22:00:23
Anya Geraldine untuk kali pertama melakukan adegan mesra sejak terjun ke dunia akting 2018. (Dok MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine untuk kali pertama melakukan adegan mesra sejak terjun ke dunia akting 2018. Tak cuma sekadar peluk, ada juga adegan ranjang hingga berciuman bibir.

Semua itu dilakukan Anya bersama Reza Rahadian dalam serial web Layangan Putus yang ditayangkan di WeTV. Anya mengatakan saat melakonkan adegan tersebut dirinya tidak pakai nafsu.

"Nafsu apa enggak, ya enggak. Karena itu, kan syuting, memang tujuan awalnya untuk syuting," cetus Anya dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Tidak kepikiran juga kata Anya pakai nafsu mengingat adegan-adegan tersebut dimainkan di hadapan banyak orang. "Nah karena di lokasi dilihat banyak orang, enggak kepikiran nafsu," tambahnya.

Layangan Putus (Dok MD Pictures)
Layangan Putus (Dok MD Pictures)

Apalagi lawan main Anya adalah aktor papan atas yang tentu mengedepankan sikap profesional. "Kak Reza sudah terbaik di bidangnya, profesional," sebut Anya.

Meluruskan soal adegan ranjang agar tidak salah persepsi, bintang film Yowis Ben Finale menegaskan adegan itu, "Sebenarnya cuma ciuman." Tidak lebih.

Layangan Putus melambungkan nama Anya sebagai aktris. Di serial web produksi MD Pictures itu Anya memerankan Lidya, orang ketiga dalam kehidupan perkawinan Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Ini untuk kali kedua Anya kebagian peran pelakor. Sebelumnya, lakon pelakor dimainkannya dalam film  yang dibintangi juga oleh Gading Marten dan Ariel Tatum.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore