Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma, Jefri Nichol Bersaing dengan Ardhito Pramono

Supriyanto Sabtu, 8 Januari 2022 13:00:23
Dear Nathan Thank You Salma (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam trilogi film Dear Nathan: Thank You Salma yang bakal tayang dibioskop mulai 13 Januari 2022 mendatang.

Film karya rumah produksi Rapi Film dan disutradarai oleh Kunzt Agus ini juga dibintangi Indah Permatasari, Adhito Pramono, Susan Sameh, Ira Wibowo, Surya Saputra dan banyak artis pendukung lainnya.

Film terakhir dari kisah drama percintaan Nathan dan Salma kali ini tak hanya sekedar asmara namun juga menyiratkan pesan moral mengenai pelecahan seksual yang sampai sekarang masih banyak terjadi.

Dear Nathan: Thank You Salma berkisah tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang sama-sama duduk di bangku kuliah.

Namun semakin dewasa, hubungan keduanya semakin merenggang ditambah dengan muculnya orang baru yang hadir dalam kehidupan keduanya. Sifat dan karakter yang berbeda antara Nathan dan Salma pun mulai berbenturan.

Pola pikir Nathan lebih ke praktik dan terjun langsung. Sementara Salma yang merupakan anak sastra tidak menyukai kegiatan berbau aktivis seperti Nathan.

Berbagai permasalahan diantara kedua semakin memicu pertengakaran besar karena Nathan yang terlibat dalam sebuah kerusuhan dalam sebuah demontrasi.

Di saat hubungan Nathan dan Salma mulai betmasalah, muncul perempuan yang bernama Zanna (Indah Permatasari) yang menjadi korban pelecehan seksual dan sosok pria bernama Afkar (Ardhito Pramono) senior di kampus Salma yang secara blak-blakan menyukai kekasih Nathan itu.

Nathan dan Salma pun galau, namun di tengah masalah percintaan mereka ada Zana yang membutuhkan dukungan untuk mencari keadilan tatkala terpuruk karena menjadi korban pelecehan seksual oleh Rio (Sani Fahrezi).

Lantas bagaimana kisah asmara Nathan dan Salma yang sebelumnya disuguhkan dalam dua film laris karya Rapi Film, Dear Nathan pada 2017 dan Dear Nathan: Hello Salma.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore