Deg-degan, Ini Kesan Ariel Tatum Pertama Kali Dipasangkan dengan Nicholas Saputra di Film

Ari Kurniawan Kamis, 27 Januari 2022 03:00:23
Ariel Tatum dipasangkan dengan Nicholas Saputra di film Sayap Sayap Patah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum dipasangkan dengan Nicholas Saputra di film Sayap Sayap Patah. Film Denny Siregar Production dan Maxima Pictures ini akan segera memasuki proses produksi.

Nicholas Saputra berperan sebagai Aji, anggota Densus 88. Sementara Ariel Tatum dipercaya memainkan karakter Nani, yang tak lain adalah istri Aji.

Bagi Nicholas Saputra, filmnya kali ini terasa sangat spesial karena bisa kembali bekerjasama dengan sutradara Rudi Sujarwo. "Ini sebuah privilage ketemu Mas Rudi lagi setelah 21 tahun. Ini kesempatan enggak mungkin saya lewatin sih," kata Nicholas Saputra, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

Ariel Tatum tak kalah antusias. Menurut Ariel, peran di film ini sangat menantang. "Bebannya sangat besar, challenging banget. Suatu hal yanh bikin stres, tapi stresnya bagus karena bikin aku keluar dari zona nyaman," ungkapnya.

Ini merupakan pengalaman pertama Ariel Tatum beradi akting dengan Nicholas Saputra. Buat Ariel, ini juga merupakan pengalaman yang luar biasa.

"Excited banget. Kebetulan baru pertama sama Nico. Dan ini baru sebulan, pas ketemu excited banget, deg-degan. Dia orangnya detail banget dan seru loh," ungkapnya.

Film Sayap Sayap Payah terinspirasi dari peristiwa pembobolan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada 8 Mei 2018. Saat itu 5 anggota Densus yang sedang bertugas gugur akibat kebrutalan para teroris.

"Ketika mendengar kisah itu saya menangis. Saya ingin membuat monumen para anggota Desnsus yang gugur. Saya ingin kisah mereka selalu diingat sepanjang masa," tutur Denny Siregar yang bertindak sebagal Executive Producer.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore