Sahila Hisyam Jadi Anak Iis Dahlia di Video Klip Arman Wosi

Supriyanto Senin, 14 Maret 2022 08:00:28
Sahila Hisyam menjadi model video klip Orang Tak Istimewa Arman Wosi.

TABLOIDBINTANG.COM - Sahila Hisyam tampil cantik dan elegan dalam video klip Orang Tak Istimewa yang dinyanyikan Arman Wosi. Ini penampilan pertama Sahila setelah enam tahun menolak banyak tawaran menjadi model video klip.

Sahila Hisyam mengungkap rasa rindunya kembali syuting untuk video klip. Ia pun mendapat pengalaman baru saat kembali menerima pekerjaan tersebut.

Pengisi acara Tonight Show itu pun menyebut saat ini industri musik diisi oleh banyak sekali talenta hebat.

"Industri musik semakin berkembang dan sangat menarik karena munculnya talent-talent baru dengan lagu yang unik salah satunya Arman Wosi ini, semoga lirik dari Orang Tak Istimewa ini bisa diresapi oleh pendengar karena ini cukup mengena dan relate pada kondisi banyak pasangan saat ini," ujar Sahila Hisyam di sela syuting Orang Tak Istimewa, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

Ini adalah single kedua dari solois yang juga seorang pengusaha muda tersebut. Proses syuting sendiri dilakukan di di temoat terbuka dengan latar pemandangan indah. Sahila Hisyam pun bekeja profesional, beradu akting dengan Arman Wosi.

"Kami berharap dengan adanya Sahila Hisyam di video klip ini, dapat lebih membuat orang tertarik untuk mengikuti kisah dalam lagunya saat sudah dirilis nanti," ungkap Arman Wosi mengapa memilih Sahila Hisyam

Selain Sahila Hisyam, hadir penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia pada video klipntersebut. Iis berperan sebagai ibu dari Sahila Hisyam.

Ceritanya, Iis Dahlia berencana untuk menjodohkan Sahila Hisyam dengan pria pilihannya yang diperankan oleh anggota polisi, yaitu Brigadir Angga Bayu Pratama.

"Dengan banyaknya pihak yang terlibat dalam proses pembuatan video klip Orang Tak Istimewa, diharapkan dapat membuat lagu ini dapat lebih mengena ke berbagai kalangan penikmat musik Indonesia," pungkas Endru Hitaro, sutradara video klip.(pri)

*foto by mail


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore