Gegara Covid-19, Miley Cyrus Minta Maaf pada Vokalis Aerosmith Steven Tyler

Indra Kurniawan Minggu, 3 April 2022 08:00:41
Miley Cyrus dinyatakan positif Covid-19. (Dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua hari jelang perhelatan Grammy Award, Miley Cyrus dinyatakan positif Covid-19. Mengklaim baik-baik saja, namun Cyrus tidak akan menghadiri Grammy di Hollywood Palladium Los Angeles, Amerika pada Minggu (3/4) waktu setempat.

Tidak diketahui persis Miley Cyrus tertular virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Tiongkok, di mana dan dari siapa. "Bepergian ke seluruh dunia, bermain untuk 100.000 orang setiap malam & bertemu ratusan penggemar setiap hari, kemungkinan terkena Covid cukup tinggi," cuit penyanyi 29 di Twitter-nya, Jumat (1/4).

Ia menambahkan, "Saya memiliki Covid sekarang tetapi itu pasti berharga."

Pengumuman Cyrus tersebut bertepatan dengan perilisan album live pertamanya, Attention: Miley Live, yang menampilkan lagu-lagu baru "Attention" dan "You," serta lagu-lagu hit sebelumnya termasuk "We Can't Stop" dan "Where Is My Mind," serta "Wrecking Ball" dan "Nothing Compares."

Dalam tweet berikutnya, Miley Cyrus mengatakan tidak akan dapat tampil di penggalangan dana Janie's Fund tahunan keempat yang tiketnya telah terjual habis. "Yang menyebalkan karena itu adalah amal yang sangat penting bagi saya & teman saya Steven Tyler."

Ia minta kepada Steven Tyler untuk tidak mengkhawatirkannya. "Saya merasa baik-baik saja jadi jangan khawatir tentang saya! Maaf Steven! Kita harus "Berjalan di Jalan Ini" lain kali!"

Melansir People, Dana Janie, yang didirikan oleh Steven Tyler, berusaha untuk memberikan harapan dan penyembuhan kepada gadis-gadis yang telah dilecehkan atau diabaikan. Sesuai lagu Steven bersama Aerosmith "Janie's Got a Gun", pendirian dana tersebut memastikan bahwa gadis-gadis yang rentan ini akan memiliki suara selama bertahun-tahun yang akan datang. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore