Deddy Mizwar Kolaborasi dengan MD Pictures Garap Film Naga Naga Naga

Supriyanto Kamis, 21 April 2022 22:00:27
Citra Sinema dan MD Pictures secara resmi mengumumkan kerjasama menggarap film Naga Naga Naga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan hari Kartini, dua rumah produksi Citra Sinema dan MD Pictures secara resmi mengumumkan kerjasaman penggarapan film Naga Naga Naga, yang siap tayang di bioskop mulai 16 Juni 2022 mendatang. Tandatangan kolaborasi dilakukan di kantor MD Place pada Kamis (21/4) siang.

Film Naga Naga Naga adalah produksi kolaborasi yang memiliki visi untuk membangun perfilman Indonesia dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi bangsa. Di hari yang sama, dua rumah produksi tersebut merilis official poster dan official trailer film Naga Naga Naga. Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture mengungkapkan, kerjasama menggarap Naga Naga Naga bisa menjadi sebuah awal untuk melebarkan ekosistem di industri perfilman.

“MD sangat percaya akan pentingnya kolaborasi, dan kami senantiasa membangun ekosistem bisnis yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang inspiratif," ujar Manoj Punjabi. "Film ‘Naga Naga Naga’ adalah langkah awal kolaborasi dan sinergi MD Pictures dan Citra Sinema bersama Pak Deddy Mizwar. Saya berharap melalui kerjasama ini, MD Pictures dapat ikut berperan dalam membangkitkan nasionalisme generasi milenial Indonesia ” tambahnya.

Citra Sinema dan MD Pictures secara resmi mengumumkan kerjasama menggarap film Naga Naga Naga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Citra Sinema dan MD Pictures secara resmi mengumumkan kerjasama menggarap film Naga Naga Naga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Deddy Mizwar, CEO Citra Sinema, menerangkan alasan mau bekerjasama dengan MD Pictures. Apalagi film Naga Naga Naga memiliki benang merah nama besar dari film terdahulunya.

“Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, kolaborasi adalah kunci. Film ‘Naga Naga Naga’ adalah kolaborasi dan sinergi antara Citra Sinema dan MD Pictures. Kami memilih MD Pictures sebagai mitra dan bersinergi demi tujuan yang lebih tinggi. Semoga kerjasama kreatif ini akan memberi manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia," beber Deddy Mizwar.

Film “Naga Naga Naga ”, sebuah karya sutradara dan aktor legendaris Deddy Mizwar, diperankan Deddy Mizwar bersama dengan aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, bersama Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, dan Eko Patrio dengan produser Zairin Zain.

‘Naga Naga Naga’ adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore