Belum 24 Jam, Teaser Film Horor Cinta Laura Ditonton 1 Juta Kali di YouTube

Ari Kurniawan Kamis, 26 Mei 2022 15:00:42
Teaser film horor Jagat Arwah sudah ditonton lebih dari 1 Juta kali di YouTube. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser film horor pertama Visinema yang berjudul "Jagat Arwah" telah ditonton lebih dari 1 Juta kali di YouTube. Menariknya, pencapaian tersebut didapatkan hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah perilisan pada Selasa (24/4). 

Diperankan oleh Ari Irham (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik), IP (intellectual property) terbaru Visinema ini akan mengelaborasikan berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia. Hal ini, terlihat jelas dari teaser filmnya yang baru saja rilis tersebut.

Menampilkan berbagai hantu lokal mengerikan, suasana gelap nan misterius, hingga narasi mencekam yang dibawakan oleh Oka Antara, teaser-nya sedikit banyak telah memberikan gambaran kepada penonton mengenai seramnya dunia Jagat Arwah.

Melalui teaser-nya, dijelaskan bahwa asal mula berbagai permasalahan di Jagat Arwah bermula pada Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan Jagat Arwah dan Jagat Manusia. Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam. Demi mengamankan Batu Jagat, pemeran utama kita, Raga yang diperankan Ari Irham bersama dengan berbagai hantu pilihannya pun bertindak.

Cinta Laura Kiehl yang memerankan karakter Arwah Nonik di film Jagat Arwah mengatakan bahwa ia merasa antusias dan takjub dengan teaser yang telah dirilis. 

“Senang akhirnya bisa memperlihatkan teaser Jagat Arwah ke teman-teman semua. Jagat Arwah, menjadi project film pertama yang saya kerjakan ketika saya baru saja kembali ke Indonesia dari Amerika. Dan saya pribadi, sangat terkesima dengan hasil yang teman-teman produksi berikan. It truly is beyond my expectation,” kata Cinta.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore