Ketika Beby Tsabina Jadi Cewek Batak Tomboi, Dari Main Bola Sampai Kotor Karena Tanah

Vallesca Souisa Jumat, 17 Juni 2022 02:00:51
Beby Tsabina memerankan cucu Nagabonar (Deddy Mizwar), Bernama Monaga di film Naga Naga Naga.

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar Beby Tsabina, hari ini film terbaru Beby riils di bioskop. Judulnya “Naga Naga Naga" dan di sini bertabur bintang besar dari Deddy Mizwar, Tora Sudiro, Wulan Guritno, Eko Patrio, serta masih banyak lagi.

Beby Tsabina memerankan cucu Nagabonar (Deddy Mizwar), Bernama Monaga di film Naga Naga Naga ini. Memerankan karakter Monaga, Beby Tsabina harus menjadi sosok perempuan keturunan batak yang tomboy dan punya hobi main bola. Saat LIVE Instagram bersama Tabloidbintang.com, Kamis (17/6) gadis kelahiran Banda Aceh 27 Oktober 2002 ini mengaku sosok Monaga sangat jauh berbeda dari dirinya.

“Beda banget, aku feminim. Ada yang nanya apa persamaanku dengan Monaga? Nggak ada sama sekali. Mungkin satu-satunya persamaan adalah, sama-sama punya semangat perjuangan,” ucap Beby Tsabina.

Jadi perempuan batak plus tomboy itu diakui sebuah tantangan besar. “Apalagi aku nggak pernah banget main bola. Ya dari situ saja terlihat bagaimana tomboynya aku jadi Monaga padahal sejujurnya aku aslinya yang lebih suka make up daripada main bola, ha ha ha. Aku jadi belajar main bola, lari-larian di lapangan rumput, kadang sampai kotor kena tanah, lumpur" ungkap Beby Tsabina.

Tantangan lainnya adalah ketika dia harus berlogat Batak. Ia pun belajar langsung logat tersebut pada Deddy Mizwar. “Pak Deddy orangnya sangat baik, mau berbagi ilmu, dan panutan banget, jadi aku banyak belajar dari dia,” ucap Beby Tsabina.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore