Aktif Lagi Main Sinetron, Shandy Aulia Sadar Akan Menyita Waktu dan Tenaga

Vallesca Souisa Sabtu, 23 Juli 2022 11:00:23
Sejak 2011, Shandy Aulia lebih banyak berkirprah di dunia layar lebar. Tapi ini bukan berarti meninggalkan sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta 2 Pilihan adalah sinetron unggulan baru SCTV yang baru tayang di pekan ini. Digadang-gadang menjadi sinetron favorit dengan bintang-bintang yang segar. Cinta 2 Pilihan dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, dan Lucky Perdana. Ini merupakan sinetron kedua Shandy Aulia setelah 10 tahun vakum dari dunia sinetron. Sinetron terakhirnya adalah Perempuan Pembawa Berkah di tahun 2011. Selepas itu Shandy lebih memfokuskan diri di film layar lebar dan berkeluarga. Baru pada 2021, Shandy kembali aktif. Ini dia sedikit cerita Shandy Aulia soal kembali aktif di dunia sinetron.

Memang sejak 2011, Shandy lebih banyak berkirprah di dunia layar lebar. Tapi ini bukan berarti meninggalkan sinetron. “Prinsipnya dalam berkarier, ya, ada idealisnya, tapi buat saya, ketika berkarier saya suka, saya bisa menikmatinya dan cakupannya enggak terbatas. Kalau dari segi bisnis, ya tentu saja, yang bisa memberi income,” ungkap Shandy.

Setelah lama berkiprah di layar lebar, Shandy juga asyik berbisnis. “Kemudian kan saya berkeluarga, saya fokus mengurus anak. Lalu pandemi, di mana memang hampir semua kegiatan terhenti. Jadi saya benar-benar total, fully menjadi ibu,” ucapnya. Lalu kesempatan itu di dunia sinetron datang lagi, kebetulan pada 2021 lalu dan di tahun ini.

Cinta 2 Pilihan (Istimewa)
Cinta 2 Pilihan (Istimewa)

“Film, sinetron, apa pun, saya pada dasarnya suka akting. Jadi pasti saya lakukan. Dari cara kerja memang beda. Film sebulan, dua bulan bungkus. Tapi, kalau sinetron kalau bagus, bisa panjang. Saya pernah, dua tahun syuting satu rumah, rasanya kayak keluarga,” cerita Shandy.

Ya, meski disadari, dengan kembali aktif bermain sinetron, artinya waktunya akan tersita. Kebersamaan dengan buah hatinya akan berkurang. “Saya sudah sempat bertanya pada diri saya sendiri dulu, mau ambil sinetron lagi, ada konsekuensinya pasti,menyita waktu dan tenaga.” Tapi ini juga kecintaannya: akting. Dan Shandy sudah kangen kembali berakting.

Ia berharap Cinta 2 Pilihan ini bisa mengena di hati penonton dan bisa bernapas panjang, bisa ratusan episode atau bahkan ribuan episode. Dalam sinetron kali ini, Shandy senang bisa memerankan tokoh Sukma, yang mana menurut Shandy, tak jauh berbeda dari dirinya saat ini. “Sukma seorang ibu, aku kini juga seorang ibu. Kami sama-sama punya anak perempuan, jadi emosinya itu dapat, lebih mudah menyampaikannya, sangat relate. Aku tahu gimana rasanya punya anak perempuan,” ucap Shandy.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore