"Bolly Starvaganza", Variety Show Terbaru ANTV dengan Nuansa India

Ari Kurniawan Selasa, 10 Pebruari 2015 13:53:04

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV semakin serius menggenjot program-program bernuansa India.

Setelah sukses menayangkan "Mahabharata" dan sederet serial lainnya, Stasiun TV yang berkantor di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, ini akan menghadirkan program terbaru dengan format variety show.

Program berjudul "Bolly Starvaganza" yang memadukan musikalisasi dangdut, melayu, dan gaya Bollywood, akan disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, setiap Sabtu, pukul 20.30-23.30 WIB, mulai 14 Februari 2015.

Indra Bekti dan Dewi Perssik dipercaya sebagai host. Sementara Uya Kuya, Shaheer Sheikh, Vega, dan Ayu Ting Ting duduk di kursi komentator.

Empat bintang "Mahabharata" lainnya; Vin Rana, Rohit Bharawaj, Lavanya Bharwaj, dan Saurav Gurjar, juga tak ketinggalan untuk memeriahkan program tersebut tiap minggunya.

Menurut Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV, "Bolly Starvaganza" menyajikan berbagai paduan artis papan atas, penampilan panggung, dan musik setiap temanya.

"Suasana seru, romantis, lucu, inspiratif, dramatis, dan mengharukan terbangun secara spontan sehingga muncul natural di layar kaca," jelasnya, dalam jumpa pers Selasa (10/2).

Setiap pekannya, "Bolly Starvaganza" akan mengusung tema yang berbeda dengan berbagai kejutan. Misalnya kejutan pada tema kasih sayang yang dimunculkan di episode pertama.

Selain memanggungkan aksi artis papan atas Indonesia dan bintang Mahabharata, program ini juga menghadirkan talenta-talenta baru yang setiap harinya ada di masyarakat.

Bakat-bakat menarik dan artistik dari berbagai profesi akan bertemu di panggung yang sama dengan artis ANTV lewat gerakan tari maupun games seru.

"Kolaborasi kemampuan artis dangdut Indonesia dan aksi panggung bintang Mahabharata, serta kepiawaian komentator menjadi kekuatan Bolly Starvaganza," pungkas Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager ANTV.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.