Raih Penghargaan AMI Awards 2015, Cita Cita Tak Hadir Karena Sakit

Abdul Rahman Syaukani | 23 September 2015 | 18:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di ajang pemberian penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 yang dilangsungkan di Ecovention Centre, Jakarta Utara, Selasa (22/9) malam, Cita Citata mendapatkan penghargaan kategori Artis Solo Penyanyi Dangdut Kontemporer Terbaik untuk lagunya Sakitnya Tuh Di Sini.

Cita Citata pun mengekspresikan perasaan bahagianya dengan menggelar syukuran di daerah Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/9) sore.

Sejatinya Cita tidak pernah menduga akan menyabet penghargaan di AMI Awards 2015. Karena dia merasa masih sangat baru di dunia musik dangdut.

"Iya enggak yangka sih. Masak sih Cita menang? Kaget juga. Semua orang telpon, BBM, ngucapin selamat. Dari awal memang pesimis," aku Cita Citata.

Disinggung soal ketidakhadirannya semalam, pelantun Goyang Dumang itu rupanya tengah sakit usai manggung di Palangkaraya. "(Tidak datang) Karena memang show habis dari Palangkaraya. Banyak asap, jadi terganggu sampai sakit," tuturnya.

Cita merasa kebahagiaan yang diterimanya ini buah dari kesabaran atas sejumlah masalah yang kerap mendera. "Mungkin ini hadiah dari Allah. Memang nggak ada target sebenarnya, tapi bahagia banget," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait