Endang Tarot: 2016 Tahunnya Stefan William

Wayan Diananto | 3 Januari 2016 | 07:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEGITU melihat wajah tampan Stefan William di sampul edisi Bintang of the Year, Endang langsung memuji aura bintang yang dipancarkan Stefan. “Pantas saja banyak ABG suka sama Stefan, dia cool,” puji Endang dengan semringah. 

Endang langsung memainkan jarinya, mengambil kartu tarot untuk mengintip karier Stefan tahun depan.

Dua kartu yang diambil Endang adalah As Koin dan Ratu Koin, perlambang karier Stefan akan makin berkilau 2016. “Tahun 2016, tahunnya Stefan William. Dia ambisius untuk mendapatkan koin yang banyak,” beri tahu Endang. 

Endang, yang belum pernah bertemu dengan Stefan, menilai Stefan misterius. Ada alasan kenapa Stefan tidak mau terbuka tentang keluarga besarnya.

“Ada sesuatu yang disembunyikan, itu alasan pribadi Stefan. Secara pribadi Stefan sosok yang baik dan anak penurut,” Endang membaca karakternya.

Endang mengingatkan Stefan agar tidak terjebak dalam kontrak eksklusif rumah produksi. Jika itu tetap dilakukan, Stefan tidak bebas berkarya di tempat lain. “Perannya jadi monoton,” pesan Endang. 

Aliando, yang popularitasnya tahun ini digeser Stefan, masih memiliki peluang bagus di tahun 2016. Aliando dan Stefan dua sosok idola dengan karakter berbeda.

Aliando lebih terbuka, baik masalah pribadi dan keluarganya, bahkan tahun 2016 Aliando akan memperkenalkan kekasihnya. Kariernya tahun 2016 tetap bagus, meski tidak sebagus tahun 2014,” tutur Endang.

(wyn/gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait