Ultah Ke-15, Element Rilis Album "Save The Best For Last"

Ari Kurniawan Rabu, 12 Pebruari 2014 14:41:56
Element. (dok.istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - <span line-height:1.6em"="">TIDAK banyak grup musik di tanah air yang bisa bertahan hingga belasan tahun. Element, salah satu di antara yang sedikit itu.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, band yang sekarang beranggotakan Ferdy (vokal), Fajar (Keyboard), Arya (gitar), Ibang (Bas) dan Didi Riyadi (Drum), itu melempar karya terbaru.

Bertepatan dengan hari jadi ke-15 yang jatuh pada 14 Februari mendatang, Element akan merilis album yang diberi judul Save The Best For Last.

Bukan sekedar menghadirkan lagu-lagu yang dulu pernah sukses, lewat album ini mereka juga ingin berbagi tentang proses mereka beranjak dewasa. Caranya, dengan mengaransemen ulang lagu-lagu mereka.

"Kali ini kami aransemen ulang dengan taste kami sekarang. Karena Element 15 tahun lalu, dan Element sekarang pasti sangat berbeda," Tutur Arya.

Untuk menyampaikan kenangan-kenangan indah yang pernah dilewati, Element menggandeng lima produser. Mereka adalah Pay, Andi Rianto, Noey, Harry Budiman dan Andi Ayunir.

Dan untuk memuaskan kerinduan dengan Element yang lama, di album ini juga ada dua buah lagu yang menghadirkan semua mantan personel.

Yang pertama akan dihadirkan sebagai single adalah "Rahasia Hati". Lagu yang diambil dari album Paradoks (2003), ini memiliki rasa yang amat berbeda dengan yang dihadirkann 11 tahun lalu.

"Kami tak pernah meninggalkan pendengar yang bersama kami sejak dulu. Kami beranjak dewasa bersama. Makanya, taste lagu juga bukan Element yang ABG dulu lagi. Tapi juga enggak juga lantas jadi ABG masa kini," tambah Arya.

Selain "Rahasia Hati", lagu lain yang dipilih untuk jadi materi di album Element kali ini di antaranya "Maaf Dari Surga", "Tertatih", "Satu Cerita Tentang", "Cinta Sejati", "Maaf Dari Surga", "Ada Atau Tanpamu", "Pergilah Adinda", "Kupersembahkan Nirwana", dan "Terang".

(ari/ade)

Penulis Ari Kurniawan
Editor -
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.