ANTV Ambil Alih Hak Tayang "Ruhi Tersayang" RCTI, Judulnya Diubah Jadi "Mohabbatein"

Panditio Rayendra Selasa, 26 Juli 2016 15:20:41
Instagram

TABLOIDBINTANG.COM - PENGGEMAR serial Ruhi Tersayang atau Yeh Hai Mohabbatein kecewa karena RCTI menghentikan penayangan kurang dari sebulan.

Namun hak tayang serial ini ternyata sudah berada di tangan ANTV. Hal ini terungkap dari akun Instagram Otis Hahijary, Direktur Operasional ANTV. Otis Hahijary pada Senin (25/7) mengunggah video promo Yeh Hai Mohabbatein. Oleh ANTV, judulnya diringkas menjadi Mohabbatein.

Keputusan ANTV untuk menayangkan Mohabbatein mendapat apresiasi dari netizen.

"Yeh akhirx mohabbatien main di antv,,sdh lamamenuggu gr2 rcti memberhentikn tayngnx@otis_hahijary,antv memng paling tau pemirsax,thanks pak otis bos,," tulis seorang netizen.

"Astaga !!!! Ditayangin antv dulu RCTI yg tayangin, mudah2 an Gangga jg bs tayang di antv , kl iya, gue jamin lebih populer dr uttaran @otis_hahijary." sahut netizen lain.

Mohabbatein pertama tayang di India pada Desember 2013, dan masih diproduksi sampai sekarang. Mohabbatein telah membukukan 850 episode lebih.

Mohabbatein adalah kisah cinta duda satu anak dengan dokter muda cantik.

Pernikahan Raman dan Shagun awalnya bahagia. Namun Shagun tergoda dengan pria lain, Ashok, yang merupakan atasan Raman. Setelah melahirkan bocah perempuan bernama Ruhi, Shagun meninggalkan Raman dan pergi dengan Ashok.

Enam tahun berlalu, Ruhi yang tumbuh menjadi gadis lucu berkenalan dengan tetangga baru, dokter Ishita. Ruhi dan Ishita cepat akrab. Demi mendapatkan hak asuh Ruhi, Raman menikahi Ishita. Namun masalah muncul saat Shagun kembali hadir di kehidupan Raman.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.