Angel Pieters Bangga Akan Tampil di Konser Persembahan untuk The Beatles

Sarah Christiani | 9 November 2016 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu jebolan kompetisi menyanyi anak-anak "Idola Cilik"  yang kini sudah remaja, Angel Pieters (19) rupanya penggemar band legendaris The Beatles. 

Kecintaannya pada band tersebut pun akan dia buktikan dalam penampilannya menyanyi beberapa lagu "The Beatles" dalam konser "Twilite Orchestra presents The Beatles" yang akan diadakan Sabtu (19/11) di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

"Aku senang banget. Merupakan suatu impianku untuk suatu hari bisa tampil bersama Twilite Orchestra dan akhirnya kali ini terwujud," ujar Angel saat ditemui di konferensi per acara tersebut di Ciputra Artpreneur, hari Rabu (9/11).

"Bisa diiringi oleh the maestro himself, Addie MS dan Twilite Orchestra di tribute to The Beatles rasanya ini sebuah kehormatan," tambahnya.

Angel pun mengaku bahwa ia memang penggemar dari band asal Inggris tersebut.

"Aku suka The Beatles dan lagu mereka sangat real. Sangat orisinil," ujarnya.

"Aku lahir di keluarga yang suka musik jadi papaku dari dulu memperdengarkan aku banyak lagu-lagu dari berbagai penyanyi dan salah satunya The Beatles," tambah Angel Pieters.

Angel pun sudah merencanakan akan membawakan lagu-lagu yang ia sukai untuk konser tersebut.

"Untuk konser ini aku excited banget dan sudah tahu mau membawakan lagu apa saja. Kebanyakan lagu-lagu yang aku suka banget sih, salah satunya "Here, There and Everywhere". Rencananya aku akan membawakan total 6 lagu," kata Angel. 

Angel Pieters sudah mulai mempersiapkan penampilannya. "Aku baru latihan pribadi, belum latihan sama mas Addie. Kita sebelumnya masih mendiskusikan lagu-lagu apa saja yang mau dibawakan karena lagunya The Beatles itu kan banyak banget, yang aku suka juga banyak banget," jelasnya.

Can't wait!

 

(sarah/gur)

 

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait