Album Baru Monata Band Diapresiasi BNN

Ari Kurniawan Kamis, 27 April 2017 07:40:55
Monata Band. (Pancal Records)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi asal Sidoarjo, Jawa Timur, Sodiq Monata, membuktikan diri tak hanya bisa membawakan dangdut koplo dan musik tradisional. 

Bersama Nella Kharisma dan Ratna Antika, Sodiq siap merilis album barunya yang diberi judul Album Monata Goyang Reggae. Ini merupakan kali pertama Monata Band mengeluarkan album full dengan genre reggae. 

Album ini diproduksi PT Pancal Records Indonesia dan menggandeng Mega Record sebagai distributor. Tidak hanya menyajikan cerita tentang cinta, tetapi juga menyuguhkan nilai-nilai kehidupan, budaya, keberagaman, dan nilai rasa akan berkebangsaan.

Seperti di lagu yang berjudul Indonesia Sehat, yang dibawakan oleh Nella Kharisma. Selain itu juga ada lagu yang menyerukan untuk menjauhi narkoba, yakni di lagu Aku Kapok (Narkoba), yang dinyanyiin oleh Sodiq.

Monata Band. (Pancal Records)
Monata Band. (Pancal Records)

Album inipun mendapat apresiasi dari BNN (Badan Narkotika Nasional) karena memuat tiga lagu yang menyerukan stop narkoba, yakni Aku Kapok (Narkoba), Indonesia Sehat Tanpa Narkoba, dan Wasiat (Bahagia Tanpa Narkoba).

Album Monata Goyang Reggae rencananya akan dirilis awal Mei mendatang. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.