Raih 672,3 Miliar di Pekan Pertama, Dunkirk Kuasai Box Office Amerika Utara

TEMPO | 25 Juli 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Dunkirk menduduki posisi puncak box office Amerika Utara di akhir pekan pertama. Seperti dilansir AFP, film yang disutradarai Christopher Nolan itu meraup sekitar 50,5 juta dolar AS atau sekitar 672,3 miliar rupiah di Amerika Serikat (AS) dan Kanada. 

Dibintangi personel One Direction Harry Styles, Dunkirk berlatar Perang Dunia 1. Film ini mengisahkan kembali evakuasi ratusan ribu tentara Sekutu pada 1940 dari sebuah pantai di Prancis utara yang sedang berada di bawah bombardir Jerman.

Di posisi kedua, bertengger film komedi vulgar Girls Trip yang dibintangi Queen Latifah dan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Film yang dirilis perdana di posisi kedua dengan penjualan tiket mencapai 30,4 juta dolar AS atau sekitar 404,7 miliar.

Setelah Dunkirk dan Girls Trip, di peringkat ketiga sampai 10 ditempati Spider-Man: Homecoming, War For the Planet of the Apes, Valerian and the City of a Thousand Planets, dan Despicable Me 3. Kemudian diikuti Baby Driver, The Big Sick, Wonder Woman dan Wish Upon.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait