Joko Anwar Ngotot Ingin Main di Film My Generation Garapan Upi karena Alasan Ini

Romauli Gultom | 11 Oktober 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika biasanya Joko Anwar piawai sebagai sutradara film, kali ini dia berulang kali meminta kepada Upi untuk ikut berperan sebagai pemain di film "My Generation" garapan sutradara Upi.

"Upi itu film maker favorit saya. Saya casting sampai dua kali baru reading. Buat saya film ini bagus dan sangat menghibur pas untuk generasi sekarang," kata Joko Anwar ditemui di peluncuran trailer film My Generation di Jakarta, Selasa (10/10).

Sebagai aktor, Joko mengaku tetap merasa deg-degan selama syuting berlangsung. Apalagi, dia dihadapkan dengan sosok sutradara yang terbilang detail dalam menggarap film seperti Upi.

"Rasanya deg-degan pasti. Kalau saya yang direct, kan, suka-suka aja. Nah, kalau jadi aktor harus ikut apa kata director. Untungnya Upi adalah sutradara yang kalau nge-direct itu detail banget. Jadi nggak ada kesulitan. Dia banci semuanya, banci detail," pungkasnya.

Film "My Generation" bercerita tentang persahabatan 4 anak SMU, Zeke, Konji, Suki, dan Orly. Diawali dengan gagalnya mereka pergi liburan karena video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah dan orang tua menjadi viral di sekolah mereka. Hingga mereka dihukum tidak boleh pergi liburan.

Tapi mereka merasa terlalu keren untuk mengutuki keadaan dan membuat orang-orang yang sudah menghukum mereka puas.

Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka.

Penasaran kelanjutan ceritanya, saksikan film My Generation yang tayang serentak di bioskop mulai tanggal 9 November 2017.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait