Ini Alasan Rizki Hengkang dari The Titans

Abdul Rahman Syaukani | 19 Oktober 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesedihan kini dialami para personel dan manajemen grup musik The Titans. Rizki Abdurrahman, sang vokalis, mutuskan hengkang setelah 10 tahun lebih memperkuat The Titans.

Rizki beralasan, dirinya memutuskan untuk keluar dari The Titans karena ada hal pribadi yang harus dikerjakan.

"Alasannya seperti yang aku sudah tulis di Instagram The Titans. Dia cuma bilang ada hal pribadi yang harus dibereskan," kata Andika saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Rizki memutuskan untuk keluar karena tidak mau menghambat The Titans untuk terus berjalan. "Bisa dibilang masalah pribadi dan enggak pengin menghambat band ini jalan, makanya dia mau keluar," imbuhnya.

Mendengar alasan Rizki, sejumlah personelnya sempat berusaha untuk menahan supaya Rizki tidak jadi keluar. Mereka bahkan rela jika The Titans vakum lama jika Rizki masih ada pekerjaan pribadi yang harus dilakukan.

"Aku bilang, Ki dari pada lo keluar mending kami vakum aja dulu buat lo selesaikan masalah lo. Mau vakum setahun juga enggak apa-apa. Lo butuh waktu berapa lama sampai masalah beres? Sok, kami tungguin. Tapi Rizki enggak mau, mengambil option itu dan tetap memutuskan mundur," papar Andika.

Berhubung Rizki ngotot tetap mau keluar, dengan berat hati para personel dan manajemen The Titans akhirnya melepasnya. Meski begitu Rizki tetap dianggap sebagai bagian dari keluarga The Titans.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait