Angel Lelga Beberkan Alasan Kembali Bernyanyi

Altov Johar | 17 November 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga kembali menekuni dunia tarik suara. Keputusannya bernyanyi tak lepas dari permintaan penggemar. Saat ini, Angel Lelga tengah sibuk mempromosikan singlenya berjudul "Cantik".

"Dari awal saya muncul juga sudah nyanyi, kan, tapi sempat berhenti. Sekarang gara-gara di Instagram fans saya minta untuk nyanyi lagi," kata Angel di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/11).

Kembali bernyanyi, Angel Lelga tetap mengusung konsep yang sesuai penampilannya terkini. Begitu juga lagu terbarunya, yang memakan proses penggarapan selama 3 pekan.

"Konsep yang saya mau sesuai dengan Islami. Ini lagunya saya bikin sendiri, enggak mau tema yang enggak sesusai sama saya. Kurang lebih tiga minggu prosesnya. Musiknya gampang diingat," jelas Angel Lelga..



Lewat lagu ini, Angel Lelga ingin mengajak kaum Hawa untuk mensyukuri apa yang telah dikaruniai Tuhan, dengan mencintai diri sendiri. Dia menilai, karena pada dasarnya semua perempuan cantik.

"Aku mau konsep cantik itu bukan hanya parasnya, raganya, jiwanya, tapi semuanya luar dalam. Kita sebagai wanita harus menghargai diri kita sendiri. Semoga lagu ini bisa menginspirasi semua fans aku," ucap Angel Lelga.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait