Angel Lelga Beberkan Alasan Kembali Bernyanyi

Altov Johar Jumat, 17 November 2017 09:30:06
Angel Lelga kembali bernyanyi. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga kembali menekuni dunia tarik suara. Keputusannya bernyanyi tak lepas dari permintaan penggemar. Saat ini, Angel Lelga tengah sibuk mempromosikan singlenya berjudul "Cantik".

"Dari awal saya muncul juga sudah nyanyi, kan, tapi sempat berhenti. Sekarang gara-gara di Instagram fans saya minta untuk nyanyi lagi," kata Angel di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (16/11).

Kembali bernyanyi, Angel Lelga tetap mengusung konsep yang sesuai penampilannya terkini. Begitu juga lagu terbarunya, yang memakan proses penggarapan selama 3 pekan.

"Konsep yang saya mau sesuai dengan Islami. Ini lagunya saya bikin sendiri, enggak mau tema yang enggak sesusai sama saya. Kurang lebih tiga minggu prosesnya. Musiknya gampang diingat," jelas Angel Lelga..

Single baru berjudul Cantik ciptaan Angel Lelga sendiri. (seno susanto)
Single baru berjudul Cantik ciptaan Angel Lelga sendiri. (seno susanto)

Lewat lagu ini, Angel Lelga ingin mengajak kaum Hawa untuk mensyukuri apa yang telah dikaruniai Tuhan, dengan mencintai diri sendiri. Dia menilai, karena pada dasarnya semua perempuan cantik.

"Aku mau konsep cantik itu bukan hanya parasnya, raganya, jiwanya, tapi semuanya luar dalam. Kita sebagai wanita harus menghargai diri kita sendiri. Semoga lagu ini bisa menginspirasi semua fans aku," ucap Angel Lelga.

(tov/ind)

Penulis Altov Johar
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.