Film Pengabdi Setan Tayang di Malaysia, Ada Penonton yang Sampai Pingsan

Christiya Dika Handayani | 27 November 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pengabdi Setan mulai tayang di Malaysia sejak 22 November 2017. Beragam komentar muncul dari warga Malaysia usai menyaksikan film karya Joko Anwar tersebut. 

Ada penonton yang histeris hingga jatuh pingsan. Hal tersebut diketahui melalui cuitan Joko Anwar melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya, Joko Anwar menunjukkan beberapa komentar yang berasal dari penonton Pengabdi Setan di Malaysia.

"Pengabdi Setan mulai diputar semalam di bioskop Malaysia. Hasilnya, ada yang histeris, pingsan, sawan, terkentut-kentut, dan ketindihan. Semoga semua baik-baik saja ya, teman-teman di Malaysia," tulis Joko Anwar dalam cuitan yang diunggah pada Rabu, 22 November 2017 lalu.

Di cuitan lainnya, Joko Anwar mengaku terhibur melihat komentar-komentar dari penonton.

"Menghibur banget baca komen-komen penonton Pengabdi Setan di Malaysia. Dari mulai kebas sesak napas sampe zikir di bioskop," tulis Joko Anwar.

Pengabdi Setan sendiri telah meraih prestasi membanggakan selama lebih dari sebulan penayangan. Pengabdi Setan menjadi film terlaris tahun 2017 dengan jumlah penonton 4.181.236. Kemudian film garapan Joko Anwar ini juga meraih tujuh piala Festival Film Indonesia 2017.

Pengabdi Setan juga akan tayang di 26 negara lainnya, seperti Amerika, Inggris, Kanada, Australia, Jerman, Jepang dan negara-negara Amerika Latin.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait