Tampil di Cirebon Saat Malam Tahun Baru, Berapa Honor Ruth Sahanaya?

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam pergantian tahun nanti, Ruth Sahanaya dijadwalkan akan mengibur para penggemarnya di The Luxton Cirebon Hotel & Convention dalam acara New Year's Eve Dinner with Ruth Sahanaya pada Minggu, 31 Desember 2017.

Penyanyi yang akrab dipanggil Uthe itu sengaja memilih kota Cirebon untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Meski tampil di second city (di luar Jakarta), bukan berarti honor seadanya.

Menurut istri Jeffry Waworuntu itu, manggung di daerah malah mendapat apresiasi tinggi atau  penghasilan lebih besar ketimbang di Ibu Kota.

"Soal honor itu rahasia dapur. Jangan salah second city yang dibilang orang, 'Jakarta nih pasti yang bisa bikin event besar'. Dan second city itu banyak demand dan ada bisa bayar. Daerah-daerah justru lebih berani spending money. Itu kasarnya tapi ya kenyataanya memang seperti itu," ungkap Ruth Sahanaya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Sang suami sekaligus manajer membenarkan ucapan Ruth Sahanaya.

Jeffry Waworuntu mengatakan bahwa Cirebon adalah second city ketiga setelah Banten dan Karawang sepanjang kariernya.

"Bener ujung-ujungnya duit, pada prinsipnya enggak gitu juga setiap tahun baru kita lihat target market sama apa enggak. Kalau target market beda enggak enak juga. Bagi penyanyinya kalau engga ada gregetnya enggak ada semangat. Di Cirebon itu banyak pasarnya sumedang, karawang dan lainnya," beber Jeffry Waworuntu.

Rencananya, Ruth Sahanaya akan tampil membawakan 20 lagu yang populer dengan diiringi oleh band pengiring.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait