Adinia Wirasti Mendapat Pelajaran Ini dari Film Satu Hari Nanti

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adinia Wirasti berperan sebagai Alya, kekasih Bima (Deva Mahenra) dalam film khusus dewasa 21 tahun ke atas berjudul Satu Hari Nanti, garapan Salman Aristo.

Berlatar belakang negara Swiss, film Satu Hari Nanti bercerita tentang sebuah komitmen dan kejujuran dalam hubungan. Menggambarkan kegelisahan anak muda dalam lingkup cinta, keluarga serta impiannya.

Dalam film tersebut, Alya yang diperankan Adinia Wirasti sempat melakukan kesalahan saat menjalin hubungan sesaat dengan Din (Ringgo Agus Rahman). Padahal, ia punya komitmen dengan Bima, pria yang 3 tahun dipacarinya.

Adinia Wirasti mengaku banyak mendapat pelajaran dari film Satu Hari Nanti.

"Saya sebagai pemain yang berperan sebagai Alya, yang saya pelajari dengan Alya adalah bagaimana caranya belajar dari kesalahan yang sudah saya buat," ujar Adinia Wirasti di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Untuk menjiwai adegan, Adinia benar-benar menggunakan hati nurani agar dapat fleksibel adegan demi adegan.

"Dan ketika belajar untuk jadi fleksibel, pada akhirnya dengan nurani dan hati yang tulus pasti akan menjadi pelajaran yang sangat berharga akan menjadikan pribadi yang utuh," terang Adinia Wirasti.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait