Grand Final ASIAs GOT TALENT 2017, The Scared Riana Buat Anggun Menjerit

Christiya Dika Handayani | 9 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Scared Riana tampil memukau di panggung Asias Got Talent 2017. Aksinya kali ini begitu menakutkan hingga membuat salah satu juri, Anggun, menjerit dan bangkit dari tempat duduknya. Sedangkan dua juri lainnya, David Foster dan Jay Park, terkejut dengan kehadirannya.

Riana kembali mengincar Anggun sebagai subjek utamanya. Riana membuka acara dengan membakar kertas berbentuk pentagram dan meletakannya di sebuah wadah berisi abu.

Belum terbakar sepenuhnya, Riana kemudian menamburkan abu tersebut di punggung tangan Anggun. Saat itu, muncul lah bentuk pentagram di tangan Anggun. 

Setelah itu Riana membuka sebuah kotak yang berada di tengah panggung. Riana lalu menyebutkan mantra dalam Bahasa Latin. Saat itu muncul lah banyak zombie menakutkan dari dalam kotak.

Zombie tersebut mengejar Anggun yang berada di kursi juri. Melihat itu, Anggun pun berteriak ketakutan. Riana pun turut berteriak untuk meminta zombie-zombie tersebut menghentikan aksinya.

Tidak lama berselang, Riana yang justru masuk ke dalam kotak tempat zombie-zombie tersebut keluar. Namun, sosoknya menghilang.

Ketiga juri pun dibuat penasaran. Tiba-tiba, Riana muncul di belakang ketiga juri. Hal ini membuat Anggun berteriak kaget hingga berdiri dari kursi. Bahkan David Foster dan Jay Park pun terpana melihat Riana yang muncul di belakangnya.

Meski ketakutan, Anggun, David Foster dan Jay Park memberikan pujian untuk penampilan Riana tersebut. Bahkan Anggun mengatakan dirinya menjadi penggemar berat Riana.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait