Bertemu Liam Gallagher Oasis, Rian D'Masiv Gemetar

Binsar Hutapea | 21 Januari 2018 | 02:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rian D'Masiv berjumpa secara personal dengan Liam Gallagher yang menggelar konser As You Are di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (14/1) lalu. Momen itu terjadi berkat bantuan promotor konser yang memboyong Liam Gallagher ke Tanah Air. 

Saat bertemu dengan Liam Gallager, Rian D'Masiv mengaku sempat gemetar. Maklum, Liam Gallager adalah salah satu musisi favoritnya. "Gemetaran. Namanya juga bertemu dengan musisi yang lagunya saya dengar setiap saat. Lagu-lagu dia saya dengar dalam kurun waktu panjang, dari kecil sampai sekarang. Dari dia bikin band lagi sampai jadi solis, saya juga tetap dengar," ujar Rian D'Masiv ketika ditemui tabloidbintang.com di acara Ngintip Musica yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat 19 September 2018.

Cerita Rian D'Masiv, saat bertemu Liam Gallagher tak mengeluarkan sepatah kata pun. Alasannya, dia ingin menyimpan suara. "Cuma senyum-senyum aja. Dia enggak mau speech sama sekali karena dia mau nyimpen suara. Liam kan orangnya begitu, beda. Tapi buat saya enggak ada masalah," tutur Rian D'Masiv.

Momen bertemu Liam Gallagher itu digunakan Rian D'Masiv untuk berfoto dan juga meminta tanda tangan di piringan hitam. "Pertemuannya mungkin hanya 10 sampe 15 detik. Foto bareng dia lalu minta sign," tutur Rian D'Masiv. 

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait