Top 15 Indonesian Idol, Maia Estianty Menilai Penampilan Withney Terasa Hambar

Altov Johar | 23 Januari 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Withney menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia milik Rossa terbilang sukses. Hanya saja Maia Estianty menilai tidak ada rasa yang diberikan Withney sehingga aksinya terasa hambar.

"Kamu menyanyi tidak mencerminkan lagu itu. Kalau saya bilang enggk ada rasanya," ujar Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Menurut Maia, seharusnya Withney bisa memberi rasa dengan membayangkan lirik di lagu itu. Namun sayangnya, Withney belum pernah merasakan hubungan asmara seperti yang diceritakan lagu tersebut.

"Mestinya kamu bisa membayangkan. Kamu punya pasangan enggak sih? Belum? Pantas, di nada awal agak sedikit parah," lanjut Maia Estianty.

Armand Maulana pun setuju bahwa rasa adalah sesuatu yang penting saat bernyanyi. "Saya setuju rasa itu sangat penting. Positifnya, penampilan fashion Withney spektakuler banget," kata Armand.

Melanjuti penilaian Maia Estianty dan Armand Maulana, Ari Lasso meminta Withney untuk menjadikan penilaian juri sebagai masukan untuk ke arah lebih baik. "Masukkan ini untuk membangun," pungkasnya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait