Berbeda dengan Ari Lasso, Judika - BCL Ungkap Kekurangan Marion Indonesian Idol

Altov Johar Selasa, 13 Pebruari 2018 21:00:23
Marion Jola (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Judika punya penilaian berbeda dari Ari Lasso, tentang penampilan Marion di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

Menyanyikan lagu Moving On milik Andien, Judika menganggap ini bukan penampilan terbaik Marion.

Judika (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Judika (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ini bukan the best perfomance kamu. Aransemen pas, tapi ada feel yang beda. Terus ada beberapa part yang nadanya ke atas karena terlalu emosional, tiba-tiba lewat," kata Judika di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/2) malam.

Secara keseluruhan, Judika menilai Marion bagus. Namun jika lebih berhati-hati mengontrol nada dan emosi, bisa lebih bagus. "Kalau itu diperhatikan akan lebih bagus lagi," ujar Judika.

Bunga Citra Lestari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Bunga Citra Lestari menambahkan, para juri menantikan unsur kejutan dari penampilan kontesan di babak Top 10 ini. Sementara dirinya belum merasakan makna lagu Moving On dari penampilan yang disuguhkan Marion.

"Mungkin pemilihan lagu yang menantang. Ini lagu Moving On, tapi aku merasa moving on-nya enggak kena. Itu harus kamu gali lagi," tutup Bunga Citra Lestari atas aksi Marion.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.