Kevin Indonesian Idol 2018 Tereliminasi, Maia Estianty Berniat Jadi Produsernya?

Altov Johar Rabu, 14 Pebruari 2018 19:20:42
Kevin Aprilio bersama BCL dan Daniel Mananta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menjadi salah satu juri yang terkejut, mendapati Kevin harus angkat koper di babak Top 10 Indonesian Idol 2018.

Dari kacamata seorang produser, Maia Estianty menilai hasil itu tidak fair.

"Secara produser itu enggak fair. Kekuatan Kevin adalah, kalau dia bikin lagu kita langsung tahu itu Kevin. Itu jarang dimiliki oleh penyanyi lain," ujar Maia Estianty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/2) dini hari.

Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Apa boleh buat. Ini merupakan kompetisi dimana ada yang menang dan kalah. Apalagi nasib para kontestan Indonesian Idol 2018 berada di tangan pendukung yang memberikan vote untuk mereka.

Maia menuturkan, Kevin memiliki karakter yang kuat sebagai seorang penyanyi. Teknik mumpuni, dan tone suara yang langka. Maia yakin, Kevin akan semakin bagus jika mendapatkan agu yang tepat.

Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Dia punya karakter yang kuat banget, tehniknya bagus. Kalau dikasih lagu yang pas, aku yakin dia bisa bagus. Karena dia karakternya mungkin belum ada di Indonesia. Ini omongan murni seorang produser loh," papar Maia.

Lantas apakah Maia berniat memproduseri Kevin, setelah tereliminasi dari Indonesian Idol 2018? "Bisa dipikirkan.  Masalahnya kan dia masuk universal, jadi susah," ujar Maia Estianty.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.