Leonardo DiCaprio - Brad Pitt Siap Bintangi Film Garapan Quentin Tarantino

Andira Putri | 1 Maret 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio siap beradu akting dengan Brad Pitt. Keduanya akan membintangi film garapan sutradara Quentin Tarantino bertajuk Once Upon a Time in Hollywood.

Keterlibatan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt diumumkan rumah produksi Sony Pictures pada Rabu (28/2). Film terbaru Quentin Tarantino ini mengambil latar belakang waktu era 1960 dan 1970-an.

"Ini adalah cerita yang mengambil latar belakang Los Angeles tahun 1969. Saat itu, gaya hippy di Hollywood tengah terkenal," begitu penjelasan Quentin Tarantino seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Leonardo DiCaprio berperan sebagai Rick Dalton. Sosoknya merupakan mantan bintang serial televisi bertema Western. Sementara Brad Pitt menjelma menjadi pemeran penggantinya yang bernama Cliff Booth.

"Mereka berdua sama-sama berjuang untuk bertahan hidup di Hollywood. Pasalnya, mereka sudah tidak mengenali Hollywood lagi," lanjut Quentin Tarantino.

Once Upon a Time in Hollywood dijadwalkan rilis 9 Agustus 2019. Lewat film ini, Quention Tarantino siap menampilkan aksi seru Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt sebagai teman.

"Saya sangat senang melihat dinamika Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ketika menjadi satu tim sebagai Rick dan Cliff," tutup Quentin Tarantino.

Sosok Quentin Tarantino tidak asing bagi Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Leonardo DiCaprio pernah bekerja sama dengannya dalam film Django Unchained (2012). Sementara Brad Pitt berkolaborasi dengan Quentin Tarantino lewat film Inglourious Basterds (2009).

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait