Hengkang dari ADA Band, Donnie Sibarani Rilis Single Will You Marry Me

Supriyanto | 7 Maret 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memutuskan untuk hengkang dari ADA Band, tak membuat serta merta Donnie Sibarani meninggalkan dunia tarik suara.

Meski tetap bernyanyi saat melakukan pelayanan Gereja, Donnie Sibarani kali ini ingin membuktikan dirinya masih layak untuk bernyanyi di dunia tarik suara Indonesia.

Lewat single 'Will You Marry Me' yang dirilis Rabu (7/3), Donnie Sibarani mencoba peruntungan barunya di dunia musik Tanah Air. Dalam kesempatan ini, Donnie ingin menyampaikan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya.

"Lepas dari ADA Band kan nggak vakum begitu saja ya, untuk mempersiapkan segalanya termasuk mental menjadi penyanyi solo butuh waktu satu tahun. Tapi kalau pemilihan singlenya sendiri nggak lama kok," ujar Donnie Sibarani dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (7/3).

Single terbarunya ini diciptakan oleh Rayen eks Pasto. Dengan menggandeng MAW Music, Donnie melangkah pasti memastikan dirinya memang pantas menjadi salah satu penyanyi yang bisa diperhitungkan di Tanah Air.

"Pokoknya untuk sesuatu hal yang positif itu nggak boleh berhenti berkarya deh, ya. Mudah-mudahan bisa diterima dan mengobati rasa rindu para penggemar," pungkas Donnie Sibarani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait