Kata Amanda Rawles, Film Yang Mencetak Box Office Kualitasnya Belum Tentu Bagus

Wayan Diananto | 15 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles (17) sedang deg-degan. Sebentar lagi film terbaru Amanda Rawles, The Perfect Husband tayang di jaringan bioskop. Saat disinggung target jumlah penonton, Amanda Rawles enggan menyebut angka spesifik. Yang jelas, ia optimistis masyarakat akan menyambut hangat film yang dibintanginya bersama Dimas Anggara.

"Bagus jeleknya film bukan hanya dari jumlah penonton. Ada film yang ceritanya menarik namun karena kurang dipromosikan, jumlah penontonnya tidak sampai sejuta. Ada yang ceritanya biasa saja, akting pemainnya kurang memikat, namun karena waktu perilisannya tepat dan dipromosikan dengan gencar, akhirnya mencetak box office. Semua ada plus minusnya," ujar Amanda Rawles dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Diakui Amanda Rawles lonjakan jumlah penonton film Indonesia tiga tahun terakhir sangat menggembirakan. Angka sejuta penonton terasa biasa saja. Berbeda dengan 5 atau 10 tahun lalu ketika meraih 750 ribu penonton dianggap sebagai pencapaian besar.

"Saya senang tiga tahun terakhir, penonton Indonesia sangat suportif. Ini membuat saya bersemangat memilih genre film dan mengincar peran-peran menantang. Untuk saat ini, saya ingin menjajal banyak genre salah satunya film aksi," pungkas Amanda Rawles.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait