Dapat Peran Anak SMA yang Nakal, Aldy Maldini Bantah Mengekor Iqbaal Ramadhan

Wayan Diananto | 1 April 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah CJR bubar, Alvaro Maldini Siregar (17) alias Aldy Maldini menjajal peruntungannya di dunia seni peran. Ia membintangi film Jelita Sejuba. Tak tanggung-tanggung, dalam film itu ia beradu peran dengan Putri Marino. Dalam Jelita Sejuba, Aldy Maldini memerankan Farhan, adik Sarifa (Putri). Aldi mengaku, tidak mudah berakting sendiri tanpa personel CJR lainnya.

"Bisa dibilang demikian, setelah CJR bubar saya main film sendiri. Berat, karena dulu main film sebagai diri sendiri. Di sini saya memerankan karakter yang bukan diri sendiri. Saya menjadi anak SMA yang gemar keluar malam, berantem, mabuk-mabukan, dan coret-coret baju," urai Aldy Maldini ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Lewat peran Farhan, Aldy Maldini bermaksud memberi contoh kepada generasi muda bahwa masa SMA tidak harus dihabiskan dengan bersikap nakal dan ugal-ugalan. Peran Farhan kemudian mengingatkan publik pada Dilan, yang sukses melambungkan nama Iqbaal Ramadhan. Aldy membantah tudingan yang menyebut ia sengaja mencari peran yang mirip dengan peran Iqbaal.

"Bukan begitu. Peran Farhan punya tantangan tersendiri. Tantangannya adalah harus mabuk tapi enggak pakai alkohol betulan. Saya enggak terbiasa minum alkohol. Farhan tinggal di Natuna. Yang saya tahu di sana remaja mabuk dengan obat batuk cair yang ditenggak sebanyak-banyaknya alias overdosis obat batuk. Ini istilahnya mabuk murah," pungkas Aldy Maldini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait